PENERIMAAN ANGGOTA PASKIBRAKA 2019

Bidang Kepemudaan DISPORAPAR Sanggau

DISPORAPAR Sanggau – Dengan bangga Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata kembali mengundang anak-anak muda terbaik yang nantinya akan di seleksi untuk menjadi Calon Anggota Pasukan Bendera  tahun 2019 tingkat Kabupaten. seleksi dibagi menjadi tiga rayon :

Rayon I : dilaksanakan pada tanggal 27 – 28 Februari 2019 di SMK N I SANGGAU meliputi area kecamatan Kapuas, Parindu, Mukok, Bonti, dan Jangkang.

Rayon II : dilaksanakan pada tanggal 25 – 26 Februari 2019 di SMA Negeri 2 Sekayam meliputi area kecamatan Sekayam, Noyan, Beduai, Kembayan, dan Entikong.

Rayon III : dilaksanakan pada tanggal 19 – 20 Februari 2019 di SMA Negeri 1 Tayan Hilir  meliputi area kecamatan Tayan Hilir, Tayan Hulu, Bala, Meliau, dan Toba.

Persiapkan diri Sebaik-baiknya  Tim DISPORAPAR Sanggau akan menyeleksi dengan Transparan. Bagi yang memenuhi syarat dan lolos seleksi tahap awal akan dipanggil melalui surat ke sekolahnya untuk mengikuti seleksi tingkat kabupaten pertengahan Maret  memdatang.

Hal yang luarbiasa ketika menjadi bagian dari Duta Pembangunan, Bagian dari  Perubahan untuk memajukan Kabupaten Sanggau melalui Kegiatan Pasukan Pengibar Bendera di Kabupaten Sanggau tahun 2019. PEMUDA MAJU, OLAHRAGA JAYA WONDERFUL INDONESIA.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.