Melihat Progres Pembangunan Waduk Pancur Aji

Proyek Empang di Kawasan Pancur Aji

DISPORAPAR Sanggau – Bupati Sanggau  meninjau langsung pembangunan Empang/Waduk Pancur Aji yang sudah memasuki tahap akhir. pada kesempatan itu beliau berjalan kaki bersama Wakil Bupati, SEKDA Sanggau dan rombongan menelusuri dan mengecek bangunan waduk. mulai dari segi keamanan yang nantinya menjadi salahsatu daya tarik pengunjung pancur aji, kerapian bangunan, dan lain-lain.

Beliau mengatakan  Waduk Pancur Aji  ini dibangun oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang difungsikan sebagai air bersih yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Sanggau melalui Perusahaan Daerah Air Mnum (PDAM) Kabupaten Sanggau sehingga diharapkan dengan adanya waduk ini mampu menampung kebutuhan air minum di Sanggau. Beliau juga mengatakan dengan adanya waduk ini tentunya menjadi tambahan satu Objek Wisata dan memperindah Kawasan Wisata Pancur Aji.

disamping meninjau Waduk Pancur Aji, Beliau menyempatkan turun langsung memeriksa  Jembatan untuk akses ke Pancur Aji yang harus segera diperbaiki dan memeriksa jalan Pancur Aji yang dalam tahap perbaikan.(1610/07)

Foto Kegiatan

Vdeo Kegiatan

 

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.