Pelatihan Perdana Saka Pariwisata – DISPORAPAR Sanggau

DISPORAPAR Sanggau – Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata menyelenggarakan Pelatihan Perdana Saka Pariwisata di Pentas Pertunjukan Objek Wisata Pancur Aji Sanggau pada hari Minggu, tanggal 26 September 2021.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Pengurus Saka Pariwisata, pamong Saka dan Para Pelatih dari Kawarcab dan Disporapar Sanggau serta anggota saka pariwisata yang telah mendaftarkan diri.

Kegiatan Pelatihan tersebut dibuka langsung Oleh Plt. Kadis Porapar Sanggau, Rizma Aminin, S.IP, M.SI, selaku Ketua Mabi Disporapar Kabupaten Sanggau.

Dalam sambutannya Plt. Kadis Porapar mengatakan bahwa Kegiatan Latihan Perdana Saka Pariwisata ini dilaksanakan dalam rangka memulai kegiatab Saka Pariwisata Kabupaten Sanggau yang sudah sekian lama direncanakan. Beliau berharap agar anggota saka pariwisata benar benar mengikuti aktifitas saka pariwisata dengan penuh semangat dan motivasi yang tinggi karena materi yang sangat menarik dan berguna bagi pengembangan diri para anggotanya di masa yang akan datang.

Kegiatan berlangsung lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Komentar ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.