Monitoring GOR Indor Bujang Malaka

Plt KADIS Porapar dan KABID Olahraga Monitoring GOR Indor Bujang Malaka

DISPORAPAR Sanggau,  Plt KADIS Porapar Rizma Aminin, S.IP., M.Si dan KABID Olahraga Bahzar S.Pd Monitoring sarana dan prasarana di GOR Indor Bujang Malaka (30/09/2020).

Monitoring Ini dilakukan dalam rangka melihat langsung kondisi GOR Indor Bujang Malaka setelah sekian lama tidak difungsikan karena Pandemi Covid 19.

Diharapkan melalui monitoring secara langsung kelokasi akan didapatkan informasi yang tepat mengenai sarana dan prasarana yang memerlukan perbaikan dan rencana penambahan beberapa fasilitas penunjang seperti WC, Ruang Ganti serta sarana untuk menyimpan peralatan olahraga yang menjadi inventaris. Penambahan beberapa fasilitas ini kedepannya diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan bagi para atlet yang sedang berlatih atau bertanding dan juga bagi para penikmat olahraga di Kab. Sanggau yang akan menyaksikan event event yang dilaksanakan di GOR Indor Bujang Malaka ini.

Seperti plafom Gor Indor Bujang Malaka di sisi gedung tempat duduk penonton mengalami kerusakan dan kebocoran air disaat musim hujan, Kemudian perbaikan di pintu tralis telah dikerjakan. Kemudian toilet umum yang akan dibangun di sekitar samping kanan gor sehingga bisa meningkatkan  kenyamanan para atlet, pengunjung di Gor Bujang Malaka dan masyarakat sekitarnya.

 

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.