Konser Wonderful Indonesia

Sabang Merah Sanggau, DISPORAPAR Sanggau – Dalam rangka memeriahkan HUT Sanggau ke 401, DISPORAPAR Sanggau bekerja sama dengan kementrian Pariwisata menghadirkan Artis Ibukota Siti Badriah, yang dipusatkan di kawasan Sabang Merah, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Senin (3/4/2017).

Dalam rangka menarik wisatawan terutama Wisman dari malaysia,  Kementrian Pariwisata menyelenggarakan konser musik. Oleh karena itu, sebagai bentuk dukungan dalam penyelenggaraan peringatan HUT Kota Sanggau ini, Kemenpar mendatangkan Siti Badriah untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Sanggau.

Promosi kegiatan pun disebar melalui selebaran, spanduk , medsos dan menggandeng media lokal di Sarawak untuk menarik minat wisman dari Malaysia yang diharapkan bisa berkunjung ke Kabupaten Sanggau. Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan, pihaknya mengapresiasi dukungan dari Kemenpar dalam kegiatan tersebut.

Selain penampilan Siti Badriah, panitia juga menggelar pameran yang melibatkan berbagai unsur satuan kerja perangkat daerah, forkopimda dan swasta di kawasan Sabang Merah.

“Ini merupakan momentum dimana peringatan hari jadi Kota Sanggau ini baru pertama kali dirayakan setelah usianya mencapai 401 tahun,” ujar Bupati sanggau, Paolus Hadi.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.