Disporapar Sanggau menyelenggarakan Seminar Kepemudaan

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021

DISPORAPAR Sanggau – Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021 Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kab. Sanggau menyelenggarakan Seminar Kepemudaan dg tema “Mewujudkan Pemuda Sanggau yang Berwawasan Kebangsaan dan Berdaya Saing” di Aula Bapenda Kab. Sanggau yang dibuka langsung oleh Bupati Sanggau diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik (sekaligus sbg narasumber dg materi “Pemuda Sanggau Berdaya Saing, Pemuda Sabang Merah (Pemuda Sanggau membuat sejarah)”, Selasa, 26 Oktober 2021.

Hadir dalam acara tersebut Kadis. Porapar. Kab. Sanggau, L. Toto Martono, S. Sos, M. Si, Ka. BNN Kab. Sanggau Bpk Rudolf Manimbun sbg Narasumber dg materi “Dunia Indah Tanpa Narkoba” dan Kaban Kesbangpol Bpk Antonius, S. Sos dg materi “Wawasan Kebangsaan”

Kegiatan seminar Kepemudaan diikuti oleh 40 org peserta dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Kab. Sanggau. Kegiatan berlangsung terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan mengingat kondisi pandemi covid-19.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Komentar ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.