Rapat Koordinasi Teknis (RAKORNIS) Organisasi Kepemudaan Kabupaten Sanggau 2021

di Hotel Garden Palace Sanggau

DISPORAPAR Sanggau – Dalam rangka memaksimalkan peran Pemuda usia 16 – 30 tahun di Kabupaten Sanggau, Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata   menyelenggarakan Rapat Koordinasi Teknis (RAKORNIS) Organisasi Kepemudaan Kabupaten Sanggau di Hotel Garden Palace,  Kamis, 11 November 2021.

Dalam acara tersebut dibuka langsung oleh  KADIS PORAPAR Sanggau, Libertus Toto Martono, S.Sos, M.Si dengan jumlah  peserta sebanyak 20 Pemuda Sanggau  berusia 16 -30 tahun dari perwakilan Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Sanggau.

Dalam sambutannya KADIS PORAPAR Sanggau menegaskan bahwa peran Organisasi Kepemudaan sebelum Kemerdekaan Indonesia diproklamirkan  telah menorehkan tinta emas yang menceritakan betapa besar jasa yang dipersembahkan Generasi Muda.

Oleh karena itu , Lanjut Kadis Porapar untuk menggabungkan diri dalam organisasi.

“Perjuangan secara individual akan sangat terbatas dan  memiliki bayak kelemahan.sehingga dengan bergabung dalam Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), keterbatasan dan kelemahan akan tertutupi untuk mampu mengukir sejarah dan  membawa Kabupaten Sanggau Maju dan Terdepan”, Tegas Kadis.

Di akhir acara, dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian Komitmen Bersama Organisasi Kepemudaan Kabupaten Sanggau.

Acara berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan .

 

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Komentar ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.