Penutupan Festival Campur Sari dan Wayang Kulit

Kalender Event

DISPORAPAR Sanggau – Even Festival Campur Sari dan Wayang Kulit telah selesai dilaksanakan. Bupati Sanggau Paolus Hadi membuka dan menutup event tersebut. Even ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau bekerja sama dengan Paguyuban Jawa yang ada di Kabupaten Sanggau khususnya dari Kecamatan Jangkang Desa Sape dan didukung oleh DISPORAPAR Sanggau selaku Team Promosi Even-even akbar Kabupaten Sanggau.

Pada even tersebut menghadirkan Ki Dalang Darmono, SH yang telah sukses menghibur masyarakat yang hadir di Kawasan Sabang Merah Sanggau. Team DISPORAPAR Sanggau mencoba mengorek keterangan dari beberapa pengunjung, rata rata meraka yang jauh seperti dari SP5 SP4, SP3 Mukok rata-rata telah hadir baik menggunakan sepeda motor atau menyewa bus-bus angkutan umum sebelum acara tersebut dan sengaja membawa perbekalan untuk menginap ditempat saudaranya yang ada di Kota Sanggau supaya bisa menyaksikan dua even Campur Sari dan Wayang Kulit.

Pada acara tersebut juga menampilkan atraksi-atraksi dari G3 (Guyup Gawe Guna) seperti Reog Ponorogo, Jaranan dan lain-lain pada sing harinya.dan Peserta Atraksi tidak hanya dari etnis Jawa tetapi juga dari etnis Dayak yang ada di Kecamatan Jangkang.

Dan acara puncak Penutupan, Didi Kempot sukses menghibur masyarakat yang hadir. puluhan ribuan pengunjung memadati lapangan Sabang Merah, berjabat tangan dan berjoget ria dengan Artis Ibukota Didi Kempot. dan tak lupa Bupati Sanggau menyanyikan lagu Doleng Donado yang sudah terkenal sampai ke luar negeri dan berduet dengan Artis Nasional Didi Kempot. Next Foto Kegiatan>>>>

Video Didi Kempot dengan lagu andalanya Stasiun Balapan

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.