PELATIHAN MAKE UP KABUPATEN SANGGAU 2023

Makan nasi pakai tahu bunting

Rasanya gurih sekali

Merias wajah itu penting

Sebab muka adalah investasi 😍

 

Panggilan untuk para Anak Dara Sanggau untuk mendaftar dan mengikuti Pelatihan Make Up yg di selenggarakan oleh Disporapar Sanggau

Melihat tren masa kini, tak bisa dipungkiri bahwa kegiatan tata rias merupakan salah satu aktivitas yang kian diminati oleh kaum remaja hingga dewasa.

Tren inilah yang kemudian menyebabkan melonjaknya pasar produk kecantikan setiap tahunnya.

Produk kecantikan kini bukan hanya dilihat sebagai kebutuhan, namun juga sebagai karya artistik yang membutuhkan skill tersendiri.

Alhasil, perkembangan bidang ini juga menjadikan tata rias sebagai pekerjaan yang kian banyak digeluti secara profesional oleh banyak orang.

Untuk mempercantik penampilan diperlukan keahlian khusus yang biasanya disebut dengan tata rias.

Bentuk seni merias wajah merupakan keahlian yang tidak semua kalangan bisa menguasai, terlebih tipe rias yang biasanya digunakan pada acara-acara formal, seperti acara wisuda dan lain sebagainya.

Dengan demikian, perlu diberikan pelatihan yang bisa membantu masyarakat untuk mengasah kemampuan mereka dalam mempraktikan penataan rias pada diri sendiri maupun untuk orang lain.

Selain itu, pelatihan yang dilakukan dapat memberikan manfaat kontinu bagi masyarakat sehingga mereka bisa menguasai tata rias tanpa harus pergi ke salon dan mengeluarkan biaya yang cukup besar.

 

Bagi sanak menyadik  yang berminat mengikuti pelatihan make up, silahkan mendaftar melalui link berikut :

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdexN4DVPtJXu461JJe4rhEee1qWCSVUJXgVMUT6yg94J3cUQ/viewform?usp=sf_link

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Komentar ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.