MALAM PUNCAK ACARA MALAM BADENDANG

IKSB (Ikatan Keluarga Sumatra Barat)

DISPORAPAR Sanggau – Malam pucak pagelaran acara bertajuk “Malam Badendang” yang diadakan oleh IKSB (Ikatan Keluarga Sumatra Barat) Sanggau bekerja Sama dengan Dinas Penddikan dan Kebudayaan Dan didukung oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sanggau berjalan dengan meriah dan sukses. Berbagai acara dan pertunjuan dilaksanakan,mulai dari, Kuliner, Sauvenir Khas Minang, tari penyambutan untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di kabupaten Sanggau Paolus Hadi ,Waki Bupati Sanggau dan Rombongan. Hadir Bupati dan Waki Bupati Sanggau, Kapolres, Dandim, Pangeran Surya Negara, Pemimpin SKPD, Para Pimpinan Paguyuban Se-Kabupaten Saanggau, Para Ketua Ranting IKSB Se-Kalimantan Barat, PKDP, dan tamu undngan.

Pada kesempatan ini Bupati Sanggau dalam pidatonya mengatakan Bahwa sanggau luar biasa, berbagai macam suku ada di Kabupaten Sanggau, Even -even yang telah dilakukan misalnnya Gawai Dayak, Cap Gomeh, Paradje, Campur Sari, Paguyuban Sunda, dan Sekarang dengan diadakannya acara ini masyarakat Padang sudah berani menunjukan bahwa mereka mempunyai seni dan budaya yang baik. dan menghimbau kepada masyarakat Sumatra Barat yang ada di Kabupaten Sanggau untuk mendukung kegiatan-kegiatan Pemerintahan yang sedang berjalan dengan mengangat seni dan budayanya.

Bintang Tamu pada Malam Badendang adalah Revan Cacera menambah susana meriah pada malam puncak Acara yang di gelar di GPU (Gedung Pertemuan Umum) .(Sanggau,,03/12/2017)

intro

Minuman Teh Telor Pinang

Ketka mellihat stand-stand yang ada pada Acara Malam Badendang, ada yang menarik dari minuman yang di jual yaitu Minuman Teh Telor Pinang. pernahkah sudah mencicipi munuman Khas minanng ini. Anda boleh mencoba dan sudah ada di Kabupaten Sanggau. kandungann Sari Pinang Muda yang dapat membuat badan kita segar kembali ketika lelah  beraktifitas.

 

 

Foto Kegiatan

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.