Lombok Titex 2017

Lombok, DISPORAPAR Sanggau – Dalam rangka  memperkenalkan Objek Wisata Sanggau, DISPORAPAR Sanggau Bidang Pariwisata berpartisipasi dalam Pameran Perdagangan dan Pariwisata (Lombok Titek 2017) yang diselenggarakan pada tanggal 4-7 Mei 2017 di Lombok Epicentrim – Mataram.

DISPORAPAR Sanggau membuka Stand Pameran dan mempromosikan Objek Wisata, Hasil Kerajinan dari para pengrajin-pengrajin sanggau. Tujuannya adalah melalui keikutsertaan di Pameran Perdagangan dan Pariwisata (Lombok Titek 2017), Sanggau bisa menjadi alternatif tujuan wisata yang ditujukan kepada Turis dalam Negeri khususnya Turis yang berasal dari Luar Negeri.

Objek Wisata Sanggau yang sungguh luar biasa banyak dan indah menjadikannya sebagai komitmen DISPORAPAR Sanggau untuk terus mempromosikan dan berusaha membuka Objek Wisata lainnya yang belum terjamah / dikenal oleh masyarakat luas khususnya di Kabupaten Sanggau.

KADIS PORAPAR Sanggau- F. Meron, Sos, M.Si  mengatakan bahwa  Kita harus Optimis dan jangan dijadikan alasan keterbatasan dana, infastruktur yang kurang untuk tidak bergerak dalam pengelolaan Objek Wisata di Kabupaten Sanggau, tapi bagaimana kita bisa berbuat dan bergerak dengan dana, infrastruktur yang ada.

Sehingga melalui Pameran Perdagangan dan Pariwisata (Lombok Titek 2017), Sanggau menjadi salah satu tujuan wisata yang mengesankan dan diharapkan minimal dengan dukungan fasilitas yang seadanya kita bisa membuat turis-turis yang berkunjung merasa berkesan, sesuai dengan misi DISPORAPAR Sanggau menjadikan SANGGAU BERKESAN.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.