kompetisi Olahraga Pelajar 2017

Bidang Olahraga DISPORAPAR Sanggau

 

DISPORAPAR Sanggau – Kompetisi Olahraga Pelajar se-Kabupaten Sanggau dari tanggal 25 September s/d 2 Oktober 2017. dan dibuka Oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Cabang Olahraga yang dipertandingkan adalah Bola Basket, Sepak Takraw, Bola Voli, Bulu Tangkis dan Futsal untuk Pelajar SMP/MTS dan SMA/MA/SMK. Tujuan umum diadakannya kompetisi ini adalah sebagai salah satu wahana bagi pelajar mengimplementasikan hasil kegiatan pembelajaran pendidikan jasmani dan daya kreativitas. Tujuan secara khususnya Sebagai salah satu bentuk penjaringan atlet potensial guna di rekrut mewakili Sanggau untuk berlomba ke tingkat Propinsi dan Nasional.

Kompetisi ini juga mendidik para pelajar untuk mempunyai mental sportif sehingga kalah menang merupakan hal biasa bagi pemain, menjauhkan dari lingkungan Negatif seperti Narkoba, pergaulan bebas, Sebagai sarana sosialisasi dan bertemu sapa antar pelajar yang ada di Kabupaten Sanggau, mendidik untuk hidup bekerja sama antar tim sehingga memperoleh kemenangan, dan masih banyak lagi manfaat diadakanya kompetisi ini.

Pada penutupan kegiatan ini di dihadiri dan ditutup oleh KADIS PORAPAR Sanggau.(2/10/2017)

Hasil Pertandingan :

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.