Kegiatan Forum Diskusi Publik – Disporapar Sanggau

Aula BAPENDA Sanggau

DISPORAPAR Sanggau – Kepala Dinas Rizma Aminin, S.IP, M.Si dan Sekretaris Libertus Toto Martono, S.Sos,M.Si Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Sanggau memimpin kegiatan Forum Konsultasi Publik di Aula BAPENDA. Peserta yang hadir merupakan Perwakilan Stakeholder Bidang Kepemudaan, olahraga dan pariwisata, mengingat saat ini masih dalam suasana Covid 19. Pada hari ini Kamis, 2 September 2021.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Kota Sanggau, Kemudian Pembacaan Doa, Kata sambutan Kadis Porapar dan Pemaparan masing-masing Kabid Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata dalam rencana kerja kedepan dihadapan Para Stakeholder di Kabupaten Sanggau.

Kadis Porapar dalam sambutannya mengatakan ” Kenapa kita melaksanakan kegiatan Konsultasi Publik ini, karena kegiatan ini merupakan pertukaran opini secara partisipatif antara penyelenggara layanan publik dengan publik, antara Disporapar dengan Stakeholder yang hadir. Melalui forum ini diharapkan peserta dapat bersama sama merumuskan Permasalahan dan penyelesaiannya.

Hadir beberapa perwakilan Stakeholder diantaranya dari Perwakilan Perhotelan di Sanggau, Para Ketua POKDARWIS, GENPI, Pengusaha Kuliner, Perwakilan Atlit Berprestasi, Perwakilan KONI, GP Pramuka Sanggau, Perwakilan Pemuda Katolik, PPI, GP Ansor dan lain lain

 

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Komentar ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.