KADIS PORAPAR MENGHADIRI KEGIATAN SOSIALISASI PENGEMBANGAN DESA WISATA dalam rangka pengembangan Destinasi di DTW Pancur aji, Kab. Sanggau, Kalbar

DISPORAPAR Sanggau : Minggu 29 Mei 2022. Kepala Dinas, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Sanggau L.Toto Martono S.Sos M.Si menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengembangan Desa Wisata Dalam Rangka Pengembangan Destinasi Pariwisata di DTW Pancur Aji, Kab. Sanggau, Kalbar.

Kegiatan juga dihadiri Bupati Sanggau, diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Sanggau Paulus Usrin, S.Sos, M.Si yang sekaligus membuka kagiatan, Anggota DPR RI Fraksi Golkar dapil Kalbar II, Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si, Sekretaris Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur, Kemenparekraf Oneng Setya Harini, narasumber dari STP NHI Anang Sutiono, peserta sosialisasi dan undangan lainya.

 

Dalam sambutan Bupati Sanggau, yang diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Sanggau Paulus Usrin, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa Aspek inovasi berasal dari kemampuan pengelola untuk membaca peluang, menciptakan peluang dari kelemahan yang dimiliki sehingga memberikan suatu yang berbeda dari yang telah ada. Beliau juga mengatakan Desa wisata adalah salah satu potensi destinasi pariwisata yang dapat dikembangkan di Kabupaten Sanggau.

Kegiatan selanjutnya yaitu penyerahan secara simbolis dukungan sarana kebersihan dan dilanjutkan dengan pemaparan kebijakan pengembangan pariwisata dan pemaparan sosialisasi desa wisata.

 

 

Kegiatan berjalan lancar hinggai selesai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Komentar ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.