Jenita Janet Goyang Sanggau City

Festival Budaya Paradje

DISPORAPAR Sanggau, Kalender Event Sanggau “Festival Budaya Paradje” kembali digelar dari 5 – 8 September 2018. Dalam hal ini Wonderful Indonesia melalui Kementrian Pariwisata menghadirkan Artis Nasional Jenita Janet yang akan menghibur masyarakat Sanggau pada malam pembukaan Festival Paradje  5 September 2018 di Kawasan Istana Surya Negara Sanggau.

DISPORAPAR Sanggau selaku Dinas yang aktif mempromosikan event-event  Sanggau yang jauh-jauh hari telah bernegosiasi dan mengajukan proposal  ke Kementrian Pariwisata agar event tersebut bisa terlaksana dan didukung oleh Pemerintah Pusat. Melalui Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata F. Meron S.Sos.Msi dan Plt.Kabid Pariwisata Edy Sentana menjalin komunikasi yang intensif dengan Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional II  Kementrian Pariwisata Sapto Haryono sehingga Kementrian Pariwisata bisa memberikan dukungan dengan menghadirkan Artis Jenita Janet di Festival Budaya Paradje September ini.

 Telah dilaksanakan juga Festival Wonderful di Entikong 19 Agustus lalu yang menghadirkan artis ibukota Uut Permatasari . Menurut Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional II  Kementrian Pariwisata Sapto Haryono, Sanggau sekarang mempunyai infrastruktur jalan yang bagus sehingga menunjang peningkatan sektor pariwisata dan meningkatnya kunjungan Wisatawan dari luar negeri di Sanggau khususnya di Entikong yang berdekatan dengan perbatasan Indonesia-Malaysia. Ketiadaan homestay, hotel bertaraf bintang, dan lainya menghambat kenyamanan turis asing yang mengunjungi Indonesia (Sanggau), sehingga kedepan diharapkan para pelaku usaha perhotelan bisa berlomba-lomba untuk membangun Hotel berbintang di Kabupaten Sanggau.

Datang dan saksikan Pembukaan Festival Budaya Paradje 2018 di Keraton Istana Negara Sanggau besok 5 September 2018.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.