GEBYAR TAHUN BARU 2018

KAWASAN WISATA PANCUR AJI

DIDPORAPAR Sanggau – Kembali untuk memeriahkan Tahun Baru 2018, DISPORAPAR Sanggau menyelenggarakan event GEBYAR TAHUN BARU 2018 yang dilaksanakan di Kawasan Pancur Aji selama 2 (dua) hari dari tanggal 1 dan 2 Januari 2018 Pukul 09.00 s/d Selesai. Hadir dua Artis yang diadakan langsung dari Ibu Kota Jakarta yaitu Artis cantik Eva Kdi dari MNC dan Anvel Bintang Pantura Indosiar yang akan menghibur masyarakat Sanggau dan sekitarnya di Kawasan Wisata Pancur Aji.

Datanglah beramai-ramai dan nikmati Doorprize dan Pagelaran Seni,seperti Dancer, Games, Tarian dan lain-lain. SANGGAU MAJU DAN TERDEPAN.

Profil Artis 

Eva Yolanda merupakan penyanyi dangdut pendatang baru di dunia musik , namun suaranya cukup bagus tidak kalah dengan artis artis sebelumnya , selain memiliki vocal yang bagus eva yolanda juga memiliki wajah yang cantik dan menarik dan memiliki prestasi yang mengagumkan Eva KDI yang akrab dipanggil Eva adalah artis jebolan KDI 1 ajang dangdut bergengsi yang diadakan TPI ini sudah mulai menggaet para penggemarnya di manca negara. Mulai dari Vietnam, Korea, Hongkong, Australia, Malaysia  yang bisa menyihir para fans fansnya .

Nama Asli   ; Eva Yolanda
Nama Panggung : Eva KDI
Agama : Islam
Tempat Lahir  : Jakarta
Tanggal Lahir  :  05 juni 85
Profesi : Penyanyi Dangdut dan Koplo

ANA VELISA atau disebut ANVEL Bintang Pantura merupakan Penyanyi asli kelahiran kota yogyakartaatau lebih populer dengan sebutan Ana Velisa si Goyang Kempit Penyanyi enerjik dengan goyangan aduhai Yang memiliki Single hits Di Sayidan

  • Di jagad hiburan dangdut juga sudah banyak di kenal, pengalaman pentas dari  panggung ke panggung di berbagai wilayah nusantara pernah di lakoninya, Pernah Bergabung dalam Trio Singo Edan Pernah Bergabung di Trio Cecak.
  • Juara 1 Jagoan Dangdut MNCTV
  • Bintang Pantura Indosiar
  • Single Hits Di Sayidan

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.