Campur Sari dan Wayang Kulit

Kalender Even 2017

DISPORAPAR Sanggau – Kota Sanggau kembali menyelenggarakan event spektakuler yaitu Campur Sari dan Wayang Kulit yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau. Menampilkan artis Nasional Didi Kempot yang akan membawakan lagu-lagu Campur Sari andalannya seperti Stasiun Balapan pada tanggal 30 September 2017, dan Ki Dalang Darmono, SH yang merupakan salah satu Dalang yang sangat fenomenal dan terkenal asal klaten Jawa Tengah dengan lakon Begawan Bima Suci yang akan tampil pada tanggal 29 September 2017 bertempat di Taman kebanggaan masyarakat Kota Sanggau yaitu Sabang Merah pada pukul 19.30 sampai selesai.

DISPORAPAR Sanggau berperan sebagai Instansi yang mempromosikan event-event spektakuler yang ada di Kabupaten Sanggau bertugas dan berperan aktif  mendukung penuh pelaksanaan acara tersebut dengan cara mempromosikannya dari dalam negeri sampai ke luar negeri karena Kabupaten Sanggau merupakan salah satu wilayah yang sangat strategis yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga yaitu Malaysia Timur. sekaligus dengan adanya event-event tersebut meningkatkan kunjungan wsatawan, bak dari dalam negeri maupun dari luar negeri serta memperkenalkan Budaya, Objek Wisata, yang ada di Kabupaten Sanggau.

Tema even ini adalah “KEBERAGAMAN BUDAYA UNTUK PERSATUAN”  yang menggambarkan bahwa Sanggau merupakan Kabupaten yang mempunyai hampir seluruh berbagai Suku yang ada di Indonesia dan berbagai macam agama ,budaya bersatu ,tolong Menolong, bekerja dengan hati membangun Kota Sanggau sehingga sesua visi Bupati Sanggau, Paolus Hadi menjadikan Sanggau Maju dan Terdepan. Saksikan beramai-ramai acara tersebut dan even ini tidak dipungut biaya atau gratis.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.